Menu Close

Tasyakuran Dies Natalis Biologi FMIPA UNISMA Ke-34

34 tahun sudah Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Islam Malang (UNISMA) berkiprah dalam dunia pendidikan serta mencetak generasi muda menjadi lulusan unggul dan kompeten dalam ilmu biologi. Dies Natalis Ke-34 menjadi momen luarbiasa bagi seluruh civitas akademika untuk terus semangat berkarya dan berdaya saing dalam mewujudkan Biologi FMIPA UNISMA yang gemilang.

Peringatan Dies Natalis Biologi FMIPA UNISMA yang ke 34 diisi dengan tasyakuran yang diikuti oleh Dekan beserta jajarannya, seluruh dosen dan tata usaha serta ormawa yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan tasyakuran ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Desember 2023. Kegiatan diawali dengan istigosah bersama, sholawat diba, doa bersama hingga mencapai puncak acara tersebut yaitu pemotongan tumpeng oleh Dekan FMIPA, Dr. Dra. Ari Hayati, M.P., dalam sambutannya beliau mengatakan “acara tasyakuran ini selalu dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur berdirinya Biologi FMIPA UNISMA. Harapannya semoga kedepannya lebih maju serta menjadi program studi yang terdepan dalam segala bidang” jelasnya.

Ucapan rasa syukur tentunya dipanjatkan oleh seluruh sivitas Biologi FMIPA UNISMA atas pencapaian selama 34 tahun ini. Doa dan harapan kedepan tentunya agar Biologi FMIPA UNISMA dapat mencapai program studi yang bermutu dan berakreditasi unggul.

Pewarta : Azis Mawardi

× Apa yang dapat kami bantu?