Menu Close

SAMBUT IDUL ADHA 1444 H, FMIPA UNISMA SALURKAN HEWAN QURBAN KE PAGAK, KABUPATEN MALANG

Fakultas MIPA Universitas Islam Malang melaksanakan kegiatan penyerahan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H. Kegiatan dilaksanakan di Pondok pesantren Al Hidayah, Pondok Bendo, Pagak, Kabupaten Malang, Rabu (28/6/2023).

Pada perayaan Idul Adha kali ini diberikan sebanyak 3 ekor Kambing yang sehat dan layak untuk dijadikan sebagai hewan Qurban.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berperan, dosen, karyawan dan ormawa serta pada pelaksanakan perayaan Idul Adha kali ini. Semoga semua yang telah dilaksanakan pada kegiatan ini dapat memberikan hal positif bagi kita semua,” kata Dekan FMIPA Dr. Dra. Ari Hayati, M.P.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh ketua Yayasan Ponpes Al Hidayah, KH. Kholili. “Jaya selalu FMIPA UNISMA dan Mahasiswa Biologi FMIPA UNISMA menjadi lulusan handal bagi  Bangsa dan Negara. Kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin tiap tahun oleh FMIPA. Penting juga untuk terus meningkatkan dan melaksanakan kegiatan serupa di masa-masa mendatang. Keyakinan berqurban ini akan menjadi nilai kepedulian yang berarti bagi masyarakat nantinya. (NJM)

× Apa yang dapat kami bantu?