Informasi

Kontingen FMIPA UNISMA Ikut Serta Memperingai Hari Pendidikan Nasional dan Pembukaan Rektor CUP 2017

Selasa, 02 Mei 2017 - 09:34 WIB
Diposting oleh: SYAMSUDIN UNISMA - Kategori: Kampus

Kontingen FMIPA UNISMA Ikut Serta Memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Pembukaan Rektor CUP 2017

Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) selalu diperingati setiap tanggal 2 Mei setiap tahunnya, termasuk pada tahun 2017 Universitas Islam Malang (UNISMA) ikut serta memperingatinya. Hari Pendidikan Nasional diperingati sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas lahirnya pejuang pendidikan di Indonesia salah satunya Ki Hajar Dewantara.

Dalam memperingati hari Pendidikan Nasional UNISMA juga memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pendiri Universitas Islam Malang yang sudah memberikan jasa dan pengorbanannya buat UNISMA. Dalam peringatan HARDIKNAS Unisma juga membuka acara rektor CUP 2017 yg di hadiri oleh para pimpinan dosen dan karyawan serta mahasiswa dan setiap Fakultas mengirimkan kontingen masing-masing Fakultas dengan se kreatif mungkin salah satunya adalah dari fakultas MIPA.

Fakultas MIPA juga ikut serta mengirimkan kontingen dalam peringatan HARDIKNAS dan pembukaan rektor CUP 2017. Dalam kontingen ini mahasiswa FMIPA mengangkat tema Sigap tegas dan berakhlukul karimah dan didampingi oleh kedua duta lingkungan yang juara satu duta lingkungan di tingkat fakultas serta di meriahkan oleh teman-teman ormawa tingkat fakuktas MIPA (Argus, S.Si).

Video