Menu Close

BEM

PROFIL

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengentahuan Alam Universitas Islam Malang atau biasa disingkat BEM FMIPA UNISMA adalah organisasi intra kampus yang berkedudukan sebagai Lembaga Eksekutif Mahasiswa di lingkungan FMIPA UNISMA. Sebagai induk dari semua organisasi intra kampus khususnya dalam fakultas MIPA, BEM FMIPA mempunyai tugas mengkoordinir semua kegiatan yang melibatkan dan berkenaan dengan mahasiswa FMIPA.

BEM FMIPA UNISMA memiliki kabinet yang bernama kabinet Tirta Pancarona yang secara filosofi mengimplementasikan peran BEM FMIPA UNISMA sebagai suatu wadah yang menampung berbagai macam ide kreatif dari warga FMIPA UNISMA, sehingga dapat tercapai tujuan bersama yaitu menjadikan FMIPA sebagai fakultas yang prestatif dan memiliki integritas moral yang tinggi dalam segala lini kehidupan.

BEM FMIPA juga membentuk suatu badan bentukan yanng berhak mengatur rumah tangganya sendiri dengan mempunyai visi-misi dan AD/ART sendiri namun tetap mengacu pada visi-misi dan AD/ART BEM FMIPA UNISMA yaitu Badan Semi Otonom atau disingkat BSO.

Visi

Mengenalkan FMIPA pada masyarakat luas didalam Universitas maupun diluar Universitas

Misi

  1. Membangun internal BEM FMIPA yang aktif dan integritas tinggi
  2. Membangun relasi antara mahasiswa dan masyarakat
  3. Menumbuhkan kembangkan bakat dan minat mahasiswa untuk MIPA yang prestatif
  4. Memfasilitasi pengembangan prestasi akademik dan non akademik mahasiswa FMIPA

Tujuan

  1. Mewujudkan insan akademis yang kreatif dan inovatif, mengabdi yang didasari keimanan, ketaqwaan, memiliki integritas serta memperjuangkan nilai-nilai idealisme mahasiswa
  2. Sebagai wadah pemersatu mahasiswa di lingkungan FMIPA UNISMA
  3. Sebagai wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa FMIPA UNISMA
  4. Meningkatkan intelektualitas dan moralitas mahasiswa sebagai insan terpelajar
  5. Mencetak kader-kader pemimpin yang berintegritas tinggi

Struktur Organisasi