Menu Close

Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Matematka dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Malang Periode 2022-2023

Pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022 telah berlangsung  prosesi pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa periode 2022-2023. Pelantikan tersebut diikuti oleh 4 organisasi mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Malang yakni, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Semi Otonom (BSO), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Biologi (HIMAPRODI Biologi).

Selama prosesi pelantikan terdapat beberapa serangkaian acara, dimulai dari prosesi pelantikan dengan diikuti sumpah dan janji masing-masing ormawa dan dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan yang dilakukan antara ketua ormawa demisioner dengan ketua ormawa terpilih. “Selama mengikuti organisasi nantinya diharapkan seluruh pengurus maupun mahasiswa bisa mengembangkan softskillnya yang bisa berguna di dunia kerja. Menurut penelitian IPK bukan menjadi poin utama, melainkan softskill lah yang lebih diprioritaskan IPK hanya memiliki pengaruh 20%, sedangkan yang dibutuhkan saat ini oleh dunia kerja adalah softskill”.Tutur Ibu Dr. Ratna Djuniwati L., M.Si. selaku Wakil Dekan bidang Akademik FMIPA dalam sambutannya.
Para pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam yang  telah dilantik diharapkan dapat mengemban amanah, dan mejalankan tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta memberikan kontribusi yang baik terhadap Fakultas dan ucapan terima kasih untuk pengurus ormawa yang telah demisioner atas kontribusinya selama satu tahun. (Agintha)

× Apa yang dapat kami bantu?