Menu Close

BSO Sanggar Sedaya Adakan Workshop Online Kepenulisan Berita dan Feature di Tengah Pandemi Covid-19

BSO Sanggar Sedaya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam menggelar acara Webinar Nasional. Seminar yang dilakukan dengan cara online atau daring ini, menjadi solusi agar semua orang dapat tetap produktif ditengah pandemi covid-19.

Khususnya bagi mahasiswa, kebijakan stay at home jangan sampai membuatnya tidak produktif. Justru harus menjadi peluang dalam meningkatkan kapasitas serta produktivitas di tengah-tengah nuansa pandemi. Hal itulah yang menjadi dasar BSO Sanggar Sedaya Menyelenggarakan sebuah Webinar dengan topik Penulisan Berita dan Feature. Sabtu (09/05).

Webinar kali ini menghadirkan tiga pembicara, pertama Nely Ayu Dhea Rahmawati merupakan Mahasiswa FKIP Jurusan PBSI, Anggota Panorama Photography dan Anggota LPM Fenomena. Pemateri kedua yaitu Husain Latuconsina, S.Pi., M.Si selaku dosen FMIPA dan Dewan editor riview Jurnal Nasional FMIPA dan juga Riview Jurnal Nasional LPPM, IPB. dan pemateri yang terakhir yaitu Mardi Sampurno, S.IP selaku Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Malang. Acara dipandu langsung oleh Romdiyah Hidayatul yang merupakan mahasiswa FMIPA dan Anggota BSO Sanggar Sedaya Divisi Madya. (Farah Nabila Belqis)